Walimah Syar’i Sederhana

Menikah, merupakan sebuah keputusan besar dalam kehidupan seorang hamba, tentang memilih seperti apa pernikahan di gelar juga merupakan pilihan besar pagi calon pengantin. Tak mudah memutuskan berbagai hal untuk menggelar sebuah pesta pernikahan atau bahkan akad nikah saja, banyak hal-hal yang perlu dipersiapkan.

Apalagi kita sebagai umat muslim, Hamba Allah yang bertaqwa harus senantiasa memperhatikan seperti apa acara yang kita gelar nantinya, nuansa, konsep dan lain sebagainya. Namun dari semua itu ada yang paling harus diperhatikan, yaitu acara yang digelar nanti sudah sesuai dengan hukum syariah islam atau tidak? memperhatikan yang sunah merupakan sebuah hal yang dicintai Allah kan…

Seperti hal yang sangat kecil semisal make up, harus sesuai syari, tidak mengurangi ciptaan Allah atau menambah-nambah. Juga tentang penerimaan tamu yang harus dibedakan waktu atau tempatnya, untuk menjaga kehormatan satu sama lain dan mengurangi adanya pandangan-pandangan yang tak diharapkan.

Merencanakan sebuah pernikahan memang gampang-gampang susah, namun dengan hadirnya NDD Wedding Syar;i. Kita tak perlu bimbang dan gamang lagi, NDD siap melayani semua permintaan Klien yang ingin menggelar pernikahan dengan konsep Syar’i yang mengutamakan Sunnah. Mari menghidupkan sunnah Rasulullah dan membuat Allah ridha atas apa yang kita selenggarakan.

Wedding-Syari-SurabayaDekor-Akad-Nikah-Surabaya-680x1024

Leave a comment